Thursday 8 March 2018

[BAHASA INDONESIA] Frienvita Launching Event x Beautynesia

Hai semuanya, apa kabar? Senang banget aku menjadi salah satu dari Beautynesia member yang kedapatan untuk ikut launching event brand skincare. Untuk kalian yang belum tau apa sih Beautynesia? Secara singkat itu adalah salah satu platform mengenai fashion, beauty, lifestyle, dan sebagainya yang berada di Indonesia. Nah kali ini aku mau memperkenalkan brand Korea, Frienvita, yang baru saja launching masker muka untuk diperjualbelikan di Indonesia!



Frienvita ini mengusung konsep "Skin Vitamin" dimana mereka berpendapat bahwa "Vitamin akan menutrisi kulit dan memulihkan kulit wajah lebih cepat daripada komponen mahal lainnya". Kenapa sih vitamin?

  • Vitamin  memiliki peranan spesifik di dalam tubuh dan dapat pula memberikan manfaat kesehatan. Bila kadar senyawa ini tidak mencukupi, tubuh dapat mengalami suatu penyakit.
  • Vitamin mengontrol berbagai fungsi kulit khususnya menjadi bagian dari enzim dan koenzim untuk membentuk kulit menjadi indah dan elastis
  • Vitamin bisa memberikan efek langsung kepada kulit, misalnya memperlambat gejala penuaan, menjaga kelembapan kulit, membuat kulit lebih sehat dan bersinar, memudarkan flek-flek hitam di wajah dan menyamarkan kantong mata. WOW!





Frienvita memiliki konsep yang menjawab pertanyaan "Orang sangat sibuk untuk merawat dan memberikan vitamin untuk kulit indah dan bercahaya. Lalu bagaimana mendapatkan vitamin yang bisa bekerja maksimal di wajah?" Frienvita dibuat secara khusus untuk menjawab permasalahan yang terjadi pada kulit wajah, sehingga menghasilkan perawatan kulit yang efektif untuk memulihkan kulit yang bermasalah melalui setiap lembaran masker.

Produk Frienvita ini dibuat dengan teknologi dan sistem pabrikasi di Korea dengan fasilitas produksi serta penelitian dan pengembangan produk yang berujung pada pengembangan produk masker itu sendiri. Lembaran masker Frienvita dikembangkan menjadi masker wajah yang fungsional yang menggabungkan "teknologi pengolahan kain non-anyaman" untuk pertama kalinya di Korea dimana lembarannya diproduksi khusus untuk menyaring/mengambil kotoran yang masuk pada wajah dan memberikan nutrisi bagi kulit. 

tangan kiri: masker Frienvita // tangan kanan: masker brand lain. Kelihatan kan beda teksturnya?

Saat acara launching Frienvita tadi siang di Akira Back, ada beauty blogger Sasyachi turut serta datang memberikan review tentang produk Frienvita ini. Kak Sasyachi membagi pengalamannya bahwa apabila saat digunakan, masker ini sangat melekat pada wajah karena konsep mereka memakai perumpamaan "gurita" yang menggambarkan begitu lekat. 



  
keseruan hari ini = menebak yang merupakan mana masker Frienvita dan mereka semua benar!

Ada 6 jenis masker regular Frienvita yang fungsi utamanya mengambil debu dan kotoran yang menempel pada wajah melalui lembaran masker Frienvita. Adapun 3 jenis masker gold Frienvita yang memiliki adhesi atau tingkat kerekatan yang tinggi, dimana setiap lembaran masker bersifat kedap udara sehingga menempel sempurna pada kulit wajah.



FRIENVITA MASK
Frienvita gold ini terbagi menjadi 3 macam; Frienvita Aqua Gold Glow, Frienvita White Gold Glow, dan Frienvita Firming Gold Glow. Masing-masing akan dijual di Indonesia dengan harga Rp. 50.000 (25 gram = 1 sachet), sangat terjangkau kan? Sedangkan Frienvita reguler terbagi juga menjadi 3 macam; Frienvita Mask Propolis Vit A, Frienvita Whitening Filtering Mask Yuja, dan Frienvita Pore Filtering Mask Volcanic. Sebenarnya antara gold dengan yang reguler ketiga varian tersebut hampir sama, bedanya adalah varian gold mengandung emas 24K sungguhan! 


Oh ya, kalian sudah bisa beli masker Frienvita ini secara eksklusif dijual di Blibli.com, kalian juga bisa gunakan kode voucher aku "Graciella-Gold" untuk mendapat diskon 50 ribu dengan minimal pembelian 150 ribu saja! Masker Frienvita seri gold ini dijual dengan harga 50 ribu per sheet mask. Berarti kalian bisa lumayan hemat lho! 

    
Seri whitening, keduanya sama-sama merupakan varian Whitening

Seri Anti-wrinkle
Yang kiri merupakan aqua-anti wrinkle dimana cocok untuk kulit kering // Yang kanan justru cocok untuk menyeimbangkan kadar minyak alias cocok untuk kulit kombinasi hingga kulit berminyak



Sedangkan untuk varian reguler kalian juga bisa mendapat potongan dengan kode voucher "Graciella-White" sebesar 25 ribu dengan minimal pembelian 75 ribu saja! Aduhhh hemat banget deh pokoknya, karena harga sesuai kualitas, kalian pasti ga akan rugi.

Aku pribadi memang belum sempat nih untuk coba maskernya, jadi di post kali ini aku akan bahas seputar event launching, untuk review produk mungkin akan aku buat di post terpisah ya. Nah tadi selama di event, dekorasinya mewah banget karena mengusung citra keemasan dari "gold mask" yang ditawarkan Frienvita. Makanan yang disediakan Akira Back juga enak dan karena Akira Back merupakan restoran fine dining jadi porsi makanannya pun yaa seukuran restoran fine dining lainnya hahaha. Tapi enaaak! Makanannya ga aku post ya, takut godaan iman soalnya sekarang sudah malam LOL.


Table Decorations
DIY Frame made by me
Me, Jessica, Michelle

Pemenang DIY Frame, congrats!


Jesslyne, Maria, Michelle, Me, Cathy, Jessica

Thank you for having me Beautynesia & Frienvita! 


xx
Grace
@gegeciella

8 comments:

  1. Wiwww uda di posttt <3
    aku belum coba maskernyaaa huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah cobaa, enaaak! Baca review maskerku dehhh mantaap https://graciellashiaryn.blogspot.co.id/2018/03/review-frienvita-pore-filtering-mask.html hahahahahahaha xx

      Delete
  2. waah baru pertama kali dengar soal ini haha lucu juga ya

    VVEEKEND 101

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hehehe baru launching juga, dicoba deh maskernya! Affordable tapi effectnya dapet! xx

      Delete
  3. great review grace! <3
    jadi pengen post juga hahahaa

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ditunggu postmu Michelle! Btw aku udah pakai maskernya emang beneran enak! xx

      Delete
  4. Penasaran deh sama masker ini karena aku penyuka masker karena pemakaiannya yg gak ribet hehe
    great post :*

    xoxo
    www.elsasilalahi89@blogspot.co.id

    ReplyDelete

Hi, I'd love to read all your thoughts or anything else. Just comment and I'll try to reply as soon as possible. Thank you for visiting my blog and supporting me, have a great day everyone :)